8 Hal Kelakuan Cowok Ketika Dia Benar-Benar Jatuh Cinta. Bukan Cuma Sekadar Menyukai

Tanggal : 2016-02-10 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 789x

“Eh, si santi cakep juga, ya?”
“Lu suka sama dia?”
“Enggak, lah. Cuman tanya doang”
“Heleeh… Ngaku aja, bro. Ciyeeee…. Haha”

Kehidupan ini tak akan sempurna tanpa adanya cinta yang memberi warna.

Bagi cowok cinta adalah soal menemukan dia yang paling pas mengisi hati. Sementara buat cewek ini adalah perkara menemukan dia yang mau berhenti.

Karena pada dasarnya ada perbedaan mendasar antara dia yang cuma ‘suka’ dan dia yang ‘jatuh cinta’, kali iniHipweemengungkapkan 8 ciri-cirinya. Jika dia begini, maka dia memang jatuh cinta. Bukan cuma suka-suka aja!

 

Cowok yang benar-benar jatuh hati tak akan tega menyentuhmu sebelum kata “sah” diucap penghulu. Ada batas tegas antara cinta dan nafsu

Meskipun kamu dan dia sudah kenal lama, kalian juga sudah dibilang dekat oleh sahabat tercinta, tapi dia tak akan pernah mau untuk menyentuhmu. Dia benar-benar ingin menghargaimu hingga kelak kata “sah” diucap oleh penghulu.

Bukannya dia gak nafsu atau gak normal, tapi emang dia ingin menyimpan momen spesial itu sampai kalian benar-benar terikat dalam pernikahan.

 

 

Dia akan selalu menjaga kelakuannya saat berada di dekatmu. Diam-diam dia berubah demi menyesuaikan diri dengan keinginanmu

Kadang dia akan akting sok tau biar keliatan keren di depanmu

Kadang dia akan akting sok tau biar keliatan keren di depanmu via moviestorrents.net

Jaim mah wajar untuk mendapatkan hati sang pujaan. Namun dalam hal ini dia gak sekadar jaim gitu aja. Ada tindakan langsung yang menunjukkan perubahan berarti. Mungkin yang dulunya dia slengekan jadi kalem, atau mungkin yang dulunya bicara terus-terusan sekarang jadi bicara pas seperlunya aja. Nah, perubahan-perubahan positif itulah yang akan dia tunjukkan dan buktikan demi mendapatkan hatimu.

 

Bukan cuma kata-kata manis yang dia berikan. Cowok ini malah nggak ragu buat memberimu kritikan

 

Dia bisa memberi motivasi yang kamu perlukan

Dia bisa memberi motivasi yang kamu perlukan

Mengkritik menjadi hal yang wajar untuk dia katakan kepadamu. Kalau kamu salah, dia gak ragu untuk bilang bahwa seharusnya kamu gak boleh seperti itu. Kenapa? Karena dia tahu bahwa kamu juga pasti ingin berubah menjadi lebih baik. Makanya kamu perlu untuk dikritik ketika kamu memang salah.

Yang lebih keren lagi, dia gak cuman sekadar kritik ngomong doang, tapi dia juga memberi solusi dan contoh untuk membimbingmu menjadi lebih baik dari kemarin.

 

 

Sekadar suka membuatnya memujamu. Saat jatuh cinta dia justru lebih fokus pada pengembangan dirimu. Sesekali menuntut karena itu

 

Dia akan menuntutmu untuk berubah jadi lebih baik

Dia akan menuntutmu untuk berubah jadi lebih baik via attractgetwomen.com

 

Mungkin akan yang bilang bahwa cinta sejati akan menerimamu apa adanya. TIDAK! Dia yang benar-benar mencintaimu gak bakal ragu untuk memintamu berubah jadi lebih baik lagi. Dia tahu bahwa orang yang gak berubah dari hari kemarin adalah orang yang merugi. Makanya dia ajak mengajakmu untuk melangkah maju bersama demi kehidupan bersama kalian di masa depan.

 

 

Jika ditanya alasan kenapa mencintaimu, dia akan kelabakan. Bukan karena nggak tahu, tapi cintanya kepadamu memang nggak butuh alasan

Cintanya padamu tak butuh alasan

Cintanya padamu tak butuh alasan via www.huffingtonpost.com

“Kamu kok bisa suka aku sih?”
“Emmm… Anuu…. Gimana ya…”

Jelas dia bakal kelabakan kalau kamu tanya alasan cintanya kepadamu. Bukan berarti dia malu menjawabnya, tapi itu adalah respon jujur karena memang dia gak butuh alasan untuk cintanya. Karena cinta kan datang dari dalam hati, tak butuh logika dan alasan agar ia tetap tumbuh subur. Kalau ada alasan mah bisa jadi cintanya hilang pas asalan yang dia pakai buat patokan cinta udah gak relevan.

 

 

Gak mungkin dia berani membawamu ke tengah keluarganya jika dia nggak benar-benar cinta

Gak ragu untuk mengenalkanmu kepada keluarga

Gak ragu untuk mengenalkanmu kepada keluarga via www.gaulgelaa.com

Ini tanda yang udah umum sih sebenarnya. Bahwa mengenalkan dirimu kepada keluarganya adalah salah satu tanda keseriusan. Cinta yang dia miliki untukmu tak hanya sekadar suka belaka. Namun cinta yang punya tujuan agar kalian bisa hidup bahagia bersama nanti.

 

 

Perhatian itu pasti, tapi dia selalu tahu batasan. Dia sadar kamu punya dunia sendiri. Kamu selalu diberi ruang

Dia akan memberimu perhatian, tapi tak berlebihan

Dia akan memberimu perhatian, tapi tak berlebihan via thevisionbeautiful.com

Yang namanya perhatian itu pasti ia berikan. Namun perhatiannya kepadamu tak pernah berlebihan. Dia tau bahwa kamu punya dunia sendiri dan perhatian yang berlebihan akan melemahkan pribadimu. Itulah kenapa dia memberikan perhatian yang pas-pasan. Tapi jangan salah, perhatian pas-pasan yang dia berikan tak hanya sekadar ucapan atau melalui pesan belaka. Namun ia juga membuktikannya dengan tindakan nyata!

 

 

Baginya, status pacaran itu bukan tujuan. Kalau udah cinta cuma masa depan yang cowok pikirkan

Tujuannya kan biar "SAH"

Tujuannya kan biar “SAH”

Status adalah hal kesekian yang ada di pikirannya. Dia gak peduli mau kamu sama dia pacaran atau hanya sekadar sahabatanuntuk saat ini. Menata masa depan bersama jauh lebih penting daripada sekadar status “Berhubungan / Berpacaran” yangdiumbar dimana-mana. Daripada mengejar status belaka, dia lebih punya tujuan untuk membawa hubungan kalian ke jenjang yangmulia.

 

 

Nah, hal-hal diatas adalah beberapa tanda jika cowok gak cuman suka tapi benar-benar cinta kepada cewek. Meski gak mencakupsemua, namun hal-hal diatas cukuplah kamu jadikan acuan keseriusan hubungan.

Jadi cowok yang deket sama kamu yang mana nih? Dia emang cinta atau cuma suka-suka lucu aja?

 

Sumber : http://www.hipwee.com/hubungan/8-kelakuan-cowok-ketika-dia-benar-benar-jatuh-cinta-bukan-cuma-sekadar-suka/ 10-02-2016




Hari Ibu & 3 Hal Sederhana yang Bisa Buat Ibu Bahagia

Tanggal : 2015-12-22 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 1181x

      Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Di Indonesia hari ini dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

    Pejuang-pejuang wanita pada abad ke 19 seperti M. Christina Tiahahu, Cut Nya Dien, Cut Mutiah, R.A. Kartini, Walanda Maramis, Dewi Sartika, Nyai Achmad Dahlan, Rangkayo Rasuna Said dan lain-lain secara tidak langsung telah merintis organisasi perempuan melalui gerakan-gerakan perjuangan.

 
Pada Konggres Perempuan Indonesia I yang menjadi agenda utama adalah mengenai persatuan perempuan Nusantara; peranan perempuan dalam perjuangan kemerdekaan; peranan perempuan dalam berbagai aspek pembangunan bangsa; perbaikan gizi dan kesehatan bagi ibu dan balita; pernikahan usia dini bagi perempuan, dan lain sebagainya.
 
Secara resmi tanggal 22 Desember ditetapkan sebagai Hari Ibu adalah setelah Presiden Soekarno melalui melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 menetapkan bahwa tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional hingga saat ini.
 
Pada awalnya peringatan Hari Ibu adalah untuk mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Misi itulah yang tercermin menjadi semangat kaum perempuan dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan bekerja bersama.
 
Kalau kita melihat sejarah betapa heroiknya kaum perempuan (kaum Ibu) pada saat itu dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, apakah sepadan dengan peringatan Hari Ibu saat ini yang hanya ditunjukkan dengan peran perempuan dalam ranah domestik. Misalnya dalam sebuah keluarga pada tanggal tersebut seorang ayah dan anak-anaknya berganti melakukan tindakan domestik seperti masak, mencuci, belanja, bersih-bersih, dan kemudian memberikan hadiah-hadiah untuk sang ibu. 
 
Peringatan Hari Ibu di Indonesia saat ini lebih kepada ungkapkan rasa sayang dan terima kasih kepada para ibu, memuji keibuan para ibu. Berbagai kegiatan pada peringatan itu merupakan kado istimewa, penyuntingan bunga, pesta kejutan bagi para ibu, aneka lomba masak dan berkebaya, atau membebaskan para ibu dari beban kegiatan domestik sehari-hari.  
 
Karena, mengungkapkan rasa cintamu kepada orangtua tak selamanya terisyaratkan dengann barang yang mewah. Berikut ini tiga hal sederhana yang sanggup buat ibumu bahagia. 
 
Berprestasi
    Sebagai anak, tak perlu repot-repot membelikan perhiasan mewah yang gemerlap. Tak perlu juga membelikan sebuah rumah megah dengan beberapa pilar besar yang menyangganya. Boleh saja memuliakan ibumu dengan berbagai pemberian yang dibeli dari hasil jerih payahmu sendiri. Tapi, buat kamu yang masih menempuh pendidikan, prestasi yang baik sudah cukup membuat ibumu tersenyum dan bangga. 
 
Mandiri secara finansial
     
    Mungkin penghasilanmu masih kecil dan hanya cukup untuk menutup kebutuhan pribadi sehari-harimu. Kamu memang belum bisa memberikan uang kepada ibu untuk membeli beras dan kebutuhan dapur lainnya. Tapi, ketika kamu tak lagi meminta uang jajan kepada ibu, kamu pun sudah meringankan sedikit bebannya. Memang, akan lebih bagus jika kamu bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga, apa lagi membantu menyekolahkan adik-adikmu. Tapi, ketika kamu sudah mandiri secara finansial, ibumu pasti akan sangat bersyukur dan bahagia. 
 
 
Saling tolong menolong dengan saudara
   Tak perlu memberikan berbagai mainan mahal untuk adik-adikmu. Atau memberikan kendaraan mewah kepada saudaramu yang lebih tua. Dengan saling menyayangi tanpa pertengkaran, ibumu pasti sudah akan bersyukur. Karena, hanya saudaralah yang akan selalu ada untukmu dalam keadaan susah dan senang. Dengan saling tolong menolong dengan saudara-saudaramu, kamu berarti membuat ibumu bangga dan bahagia. 
 
 
Itu dia tiga hal sederhana yang bisa membuat ibumu bangga dan bahagia di Hari Ibu. Tak selamanya cinta harus diungkapkan dengan hadiah atau pemberian. Tak perlu membelikan sebuah rumah mewah atau perhiasan yang gemerlap. Kamu hanya perlu menjadi pribadi yang baik dan harus menjadi lebih baik setiap harinya. Buat kamu yang sedang menyiapkan kejutan atau perayaan untuk Hari Ibu nanti, semoga berhasil membahagiakan perempuan terhebat dalam hidupmu, ya. 
 



Alasan Kenapa Anda Harus Putuskan Mudik Ke Kampung Halaman

Tanggal : 2015-07-14 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 1781x

WWW.WEDDINGASIK.COM -  Lebaran di Indonesia selalu identik dengan kegiatan mudik. Padahal, tidak jarang mudik terkesan memaksakan, baik dari segi ekonomi maupun keselamatan. Mudik adalah tradisi yang sudah dijalani turun temurun. Orang tua, jika anaknya tak datang saat Lebaran, seperti ada yang hilang. Ada yang kurang. Itulah sebabnya, anak berusaha untuk tidak mengecewakan orang tua. Mereka pulang ke kampung untuk bertemu orang tua, saudara, teman, atau yang lain. "Ini bagian dari menunjukkan rasa gembira kita.

    Tradisi mudik antara satu daerah dengan daerah lain berbeda. Bagi orang Bugis, ikatan mudiknya tak terlalu kuat. Biasanya mereka baru pulang kampung setelah Lebaran. Begitu juga dengan orang Minang. Ini berbeda dengan orang dari Jawa atau Sunda yang memiliki tradisi kuat untuk mudik. Masyarakat Indonesia memiliki keluarga besar. Sebagiannya tinggal di kampung halaman. Misalnya, para suami yang bekerja di kota. Kadang mereka harus meninggalkan anak istri di kampung halaman. Nah, menjelang Lebaran inilah mereka kemudian pulang kampung. 

Berikut ini alasan kenapa anda harus putuskan mudik ke kampung halaman.

 

1. Silahturahmi dengan Keluarga Besar

Indonesia dikenal sebagai negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia, maka tidak heran jika jumlah keluarga di Indonesia sangat banyak. Jujur deh, saking banyaknya anggota keluarga, terkadang kita suka lupa nama, wajah, hingga jati diri mereka. Dengan alasan itulah, mudik dapat menjembatani silahturahmi dengan sesama, khususnya keluarga besar.

 

2. Merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama Keluarga Besar

Alasan yang paling lumrah saat mudik tentunya adalah keluarga. Seolah tidak mau kehilangan momen tersebut, maka lebaran kurang lengkap jika tidak dirayakan bersama keluarga besar.

 

3. Pulang Kampung

Banyak orang mengatakan pulang kampung dan mudik adalah hal yang sama. Padahal keduanya sangat berbeda, karena pulang kampung tidak melahirkan euforia tersendiri layaknya mudik. Setalih dua uang, mudik akhirnya dijadikan ajang untuk pulang ke kampung halaman guna merayakan hari raya Idul Fitri.

 

4. Barometer Kesuksesan Setelah Merantau

Jakarta sebagai ibu kota negara memang selalu menjadi magnet bagi pendatang. Persoalan mengadu nasib di Jakarta bagaikan cerita manis di kampung halaman. Cerita ini pun lantas menjadi barometer kesuksesan seseorang, yang kemudian menjadi alasan kenapa mudik menjadi suatu keharusan. Mau tahu lebih dalam? Silakan tanya sama yang mudik.

 

5. Kapok Pergi Jauh dari Kampung Halaman

 

Mudik memang tidak hanya bicara soal orang Jakarta yang pulang ke daerah asal mereka. Mudik juga bicara soal mereka yang bekerja di luar Indonesia. Sedikit refresh saja Yang muda, kalian mungkin ingat dengan berbagai tindak kekerasan yang dialami tenaga kerja Indonesia yang ada di luar negeri. Maka bagi mereka mudik menjadi motivasi tersendiri untuk tidak kembali lagi ke luar negeri. Seperti penggalan lagu God Bless, "Lebih baik di sini, rumah kita sendiri..."

 

6. Berziarah Ke Makam

Bagi kebanyakan orang yang mudik, berziarah ini merupakan kewajiban jika kita memiliki anggota keluarga, teman yang sudah tiada, dengan mendoakan yang telah meninggal mendahului kita, ajang berziaranh ini juga bisa menjadi ajang instropeksi diri, bahwa suatu saat kita akan ikut mereka.

7. Refresing

Nah Ini sih Alasan Semua orang yang mudik. setelah semua tradisi selesai, biasanya sebelum kembali beraktifitas kembali atau pulang ke ibu kota. kebanyakan dari pemudik ini memanfaatkan waktu untuk represing bersama keluarga besar, teman. bahkan ada yang ingin lucu-lucuan lagi semasa kecil.
 
 
Nah, sudah tau kan kenapa alasan anda harus mudik, artikel dari wedding asik mungkin bisa memberi gambaran kepada anda yang masih galau, hati hati di jalan dan jaga kesehatan selalu ya



Kumpulan Karangan Bunga Unik & Lucu Dari Mantan

Tanggal : 2015-06-17 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 1966x


WWW.WEDDINGASIK.COM  - Karangan bunga sering kita temui di berbagai acara mulai dari pernikahan,
pelantikan hingga wisuda. Namun karangan bunga yang tak "itu-itu saja" kini mulai menjamur di Indonesia.
Karangan bunga tersebut malah mengundang tawa.Kisah percintaan tak selalu berakhir bahagia, seperti
yang kerap dipertunjukkan dalam film layar perak maupun sinetron di televisi.Seperti contoh karangan bunga 
dari sang mantan untuk mempelai pernikahan, memang menyakitkan rasanya ditinggal menikah. Namun apa
daya di tangan kreatif justru karangan bunga itu menjadi menarik dan membuat orang tertawa. Model karangan
bunga yang tak "itu-itu saja" kini mulai menjamur di Indonesia.
Berikut kumpulan karangan bunga dengan tulisan unik yang akan membuatmu tertawa geli seperti dilansir
brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/6)

 
 
 
 
 
 
 

 
 
 

Sumber: http://www.brilio.net/news/kumpulan-karangan-bunga-unik-dari-yang-lucu-sampai-menyayat-hati-karangan-
bunga-unik-150612y.html

 




Tata Cara Mengurus Surat Nikah (Administrasi Pernikahan)

Tanggal : 2015-06-16 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 1859x

WWW.WEDDINGASIK.COM - Berikut beberapa informasi yang saya peroleh dari hasil penelusuran dan pengalaman pribadi dari calon pengantin yang memesan jasa wedding asik wo yang kompetan. Semoga apa yang saya sampaikan dapat membantu para sobat atau catin (calon pengantin) dalam mendapatkan surat nikah.
Persyaratan Umum
1. Photocopy KTP masing- masing calon suami & istri
2. Photocopy KK masing- masing calon suami & istri
3. Pas Photo 2x3 berwarna masing-masing 4 lembar
4. N1, N2 dan N4 dari Kelurahan (sebelumnya minta surat pengantar dari Rt dan Rw setempat)
5. Surat izin orang tua (N5)
6. Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah dengan materai 6.000 download 38 kb 
7. N6 dari kelurahan (bagi janda/ duda cerai mati)
8. Akte Cerai dari Pengadilan Agama (bagi janda/ duda cerai hidup)
 
Persyaratan Khusus
1. Surat Dispensasi Nikah dari Kecamatan Setempat bagi Calon Pengantin yang mendaftarkan diri kurang dari 10 hari kerja dari tanggal pernikahannya
2. Surat izin Komandan bagi anggota ABRI
3. Izin Pengadilan bagi calon Pengantin di bawah umur
4. Izin poligami dari Pengadilan bagi yang beristri lebih dari seorang
5. Surat Rekomendasi Nikah bagi calon pengantin wanita dari luar daerah
6. Surat Keterangan Model K I bagi WNI keturunan asing
 
Persyaratan Nikah Campuran
1. Akte Kelahiran/ Kenal lahir
2. Surat tanda melapor diri (STMD) dari Kepolisian
3. Surat Keterangan Model K II dari Dinas Kependudukan
4. Tanda lunas pajak bangsa asing
5. Keterangan izin masuk sementara (KIMS) dari imigrasi
6. Pasport
7. Surat Keterangan dari Kedutaan/ Perwakilan Diplomatik yang bersangkutan
 
I. Yang harus disiapkan mempelai pria sekaligus proses pembuatan surat adalah:
  
  1. Mengurus Surat Numpang Nikah terlebih dahulu karena pada umumnya pernikahan akan dilaksanakan di tempat wanita.
  2. Siapkan Foto 2x3 sebanyak 4 Lembar dan Foto 3x4 sebanyak 4 Lembar dan Foto 4x6 1 Lembar ( Lebih Baik dilebihkan untuk menjaga bilamana nanti terjadi perubahan ) 
  3. Fotocopy KTP 4 Lembar
  4. Fotocopy Kartu Keluarga 4 Lembar
  5. Fotocopy Ijazah Pendidikan ( tambahan saja bilamana diperlukan nanti )
  6. Datang RT. untuk diminta buatkan surat pengantar keperluan numpang nikah  
  7. Setelah surat ditandatangani RT & RW, Proses di Kelurahan : mintalah Surat N1, N2, N4 dan surat keterangan belum menikah.
  8. Datang Ke KUA ( Kantor Urusan Agama ) meminta surat keterangan Numpang Nikah yang dikeluarkan oleh KUA untuk digunakan keperluan pernikahan di KUA calon wanita.
Catatan : 
Membawa Fotocopy KTP calon wanita, Fotocopy Kartu Keluarga calon wanita
              
 
II. Yang harus disiapkan mempelai wanita sekaligus proses pembuatan surat adalah :
  1. Siapkan Foto 2x3 = 4 Lembar
                          Foto 3x4 = 4 Lembar
                          Foto 4x6 = 1 Lembar ( lebih baik dilebihkan bilamana nanti terjadi perubahan )
  2. Fotocopy KTP 4 Lembar
  3. Fotocopy Kartu Keluarga 4 Lembar
  4. Fotocopy Ijazah Pendidikan ( untuk tambahan saja bilamana diperlukan nanti )
  5. Datang ke RT untuk meminta dibuatkan Surat Pengantar Keperluan Untuk Menikah.
  6. Surat Pengantar Keperluan Untuk Menikah RT & RW serta diberi materai 6000 maka Fotocopylah.
  7. Bawa semua keperluan data-data lengkap ke kelurahan untuk diproses dengan meminta surat N1, N2, dan N4 dan  jagan lupa mengingatkan petugas mengenai kelengkapan surat
  8. Lanjut Datang Ke KUA dengan membawa surat2 yang telah dibuat, akankah lebih baik bersama pasangan karena nantinya akan dikasih surat N3 yang ditandatangani kedua calon pengantin.
  9. Wakafkan 2 Alqur'an untuk menambah pahala bagi keduanya.
Catatan : 
Bawa selalu semua surat yang telah dibuat, fotocopy KTP, Fotocopy KK, dan Foto yang telah disiapkan demi kelancaran proses pembuatan surat nikah ini.
 
Dalam proses tersebut  biaya yang di butuhkan adalah sebagai berikut ini  :
  1. RT ( Seikhlasnya range antara 20.000-50.000 )
  2. RW ( Seikhlasnya range antara 20.000-50.000 )
  3. Kelurahan tempat tinggal ( Seikhlasnya range antara 20.000-50.000 )
  4. KUA ( Kantor Urusan Agama ) ( Seikhlasnya range antara 20.000-50.000 )
  5. Penghulu ( Seikhlasnya

Berikut adalah tata cara mengurus surat nikah dan jangan lupa untuk memesan / boked ke pihak penyediaan jasa alat alkat pesta pernikahan. seperti ke wedding asik wedding organizer yang telah memaketkan pernikahan agar tertata rapih dan baik.
Happy Wedding

 





1 2 3 4 5