CARA MENJADIKAN PRIBADI YANG LEBIH BAIK

Tanggal : 2016-10-13 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 316x

Pernah nggak sih kalian kepikiran untuk menjadi pribadi yang lebih baik ? pastinya kalian ingin dong menjadikan pribadi kalian lebih baik dari sebelumnya.

Tujuan dari artikel yang akan kami bahas ini yaitu agar kita menjadi orang yang sukses di kemudian hari dan juga agar kita menjadi orang yang berguna atau bermanfaat bagi siapa pun. Jadi itu intinya guys. Udah tau kan semuanya. Ya kita disini bakalan ngasih tau cara agar menjadi pribadi yang lebih baik. Mari kita simak satu persatu pembahasan tema “cara menjadikan pribadi yang lebih baik”

1.      Merubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik

Ya pertama kita harus merubah kebiasaan buruk kita menjadi kebiasaan baik agar kita menjadi pribadi yang lebih baik. Kita sendiri merasa bingung kenapa sih kita harus mengubah kebiasaan buruk kita menjadi kebiasaan baik? Ya kita tentu harus mengubah kebiasaan buruk kita agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik loh, dan juga siapa tau kita bisa saja sukses karna kebiasaan baik kita. Iya kan? Cara untuk merubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik itu seperti, menetapkan tujuan kita, merubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik, pelajari dan sadari pemicu kebiasaan buruk itu, pasang pengingat untuk diri sendiri, dan dapatkan bantuan serta dukungan dari orang lain.

2.     Positif thinking

Untuk yang kedua adalah positif thingking kenapa sih harus berpikir positif? Tentunya berpikiran positif itu agar kita tidak merasa sedih, gelisah, menyesal dan merasakan perasaan negatif lainnya dalam suatu masalah. Apa yang kita pikirkan juga menentukan kepribadian kita dan mempengaruhi sikap kita. Kenapa bisa? Karna pikiran kita adalah awal dari apa yang ingin kita kerjakan. Jadi tentu saja kita harus melakukan semuanya dengan berfikiran positif supaya terhindar dari hal negatif.


3.     Percaya diri

Ya yang terakhir adalah percaya diri. Sebelum itu kita harus mengetahui apa itu percaya diri. Percaya diri itu adalah kita harus mempercayai akan apa yang ada dalam diri kita atau pun apa yang kita hasilkan. Kenapa kita harus percaya diri? Alasan utama percaya diri itu karna jika kita percaya diri kita akan pantang menyerah, tidak takut dengan apa pun, tidak menyontek, dan lain sebagainya, maka dari itu kita harus percaya akan diri sendiri.

Ya jadi ini tips atau cara yang bisa kita kasih tau kepada kalian semua. Semoga bermanfaat, dan ambil yang baik supaya kita bisa menjadi kepribadian yang lebih baik di masa remaja ini.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Salam hangat dari kami penulis: Angga Nugroho, M.Ridho Ramadhani




Cerita Unik, Kenapa Bunga Mawar Menjadi Lambang Cinta (?)

Tanggal : 2016-09-01 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 431x

      Weddingasik.com - Kali ini kami akan membahas Mengapa bunga mawar selalu menjadi lambang cinta ?. Pasti saja jika kita mau mengungkapkan cinta, mengungkapkan ketertarikan kita kepada lawan jenis pasti yang ada di pkiran kaum adam yaitu sekalian memberi bunga,. Apakah bunga itu simbol cinta, simbol romantis, simbol kasih sayangkah. dari pad abingung yu kita simak jalan cerita kenapa bunga mawar menjadi lambang cinta.
 
 
    Cinta adalah sebuah kata yang lengket dengan jutaan makna, karenanya kerap dipakai simbol-simbol untuk menggambarkan kebesaran cinta pada seseorang. Maklum, sejak zaman kuda gigit besi, simbol merupakan sesuatu yang disukai manusia karena memang tidak semua hal bisa diungkapkan secara verbal.  Syahdan, simbol cinta yang paling populer adalah mawar merah yang sering dibilang lambang cinta abadi, hanya akan terpisahkan oleh kematian. Legenda itu muncul pertama kali di Italia pada jaman pertengahan.
 
   Seorang pemuda kelas bangsawan rendahan jatuh cinta pada seorang gadis bangsawan yang tingkatannya lebih tinggi. Untuk membuktikan diri kepada orang tua si gadis bahwa ia layak diperhitungkan, pemuda itu bergabung dalam sebuah pasukan yang sedang menuju medan pertempuran.
     Singkat kata, dalam peperangan yang seru itu si pemuda terluka parah dan bersimbah darah. Tanpa disengaja, ia tergeletak di kebun bunga yang dipenuhi mawar berwarna putih. Pemuda tersebut lalu memetik sekuntum mawar. Ia berpesan kepada sahabat yang mendampinginya agar menyampaikan bunga mawar itu kepada gadis bangsawan yang dicintainya. Bunga yang semula berwarna putih itu kemudian rupanya berubah berwarna merah setelah terbasuh darah. Begitu berwasiat, matilah si pemuda. Bunga mawar tanda cinta itu akhirnya sampai juga ke alamat yang dituju. Masih belepotan darah, disampaikan jua kepada sang putri. Sontak, ia murung, bersedih dan mengurung diri. Sebab, ia merasakan cinta sang pemuda yang begitu agung. Seorang penyair masa itu meracik kejadian tersebut dalam sebuah cerita yang menarik. Ke mana pun ia pergi, kisah itu selalu dibawakannya. Setiap kali ia bercerita, para pendengar melelehkan air mata karena iba. Akhirnya, banyak orang di Eropa menyimbolkan cinta sejati dengan mawar berwarna merah. Tanda cinta sehidup semati.    oh begitu toh ceritanya, semoga bermanfaat ya sobat weddingasik.com



30 Jawaban Kenapa Wanita Harus Di Mengerti

Tanggal : 2016-08-22 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 564x

WeddingAsik.com - kali ini mimin akan membahas 30 jawaban kenapa wanita itu harus di mengerti oleh kita, sebagai kaum adam.Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya: 

1.Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya. 

2.Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf. 

3.Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan). 

4.Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain. 

 

5.Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!! 

 

6.Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian. 

 

7.Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja. 

 

8.Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan. 

9.Wanita suka meluapkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluapkan isi hati mereka. 

 

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna. 

 

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita. 

 

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut. 

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita. 

14.jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam. 

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu. 

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya. 

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!! 

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal. 

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta. 

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri. 

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!! 

22.Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya. 

 

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui. 

 

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik. 

 

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat. 

 

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati.. 

 

27.Senjata wanita adalah airmata!! 

 

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu. 

 

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah.. 

 

30.Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa 

Point mana yg belum anda lakukan kepada pasangan wanita anda, semoga keharmonisan bisa anda dapatkan....intinya wanita hanya ingin dimengerti.

Pasal 1 dalam Hubungan yaitu, wanita selalu ingin dimengerti.hehehe

 




Inspirasi Gaun Busana Pengantin Khas Indonesia Yang OKE

Tanggal : 2016-03-13 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 1636x

Wedding ASIK WO - Hai guys ...kali ini wedding asik akan mengulas tentang inspirasi busana pernikahan yang di persiapkan untuk hari spesial kamu loh, memikirkan perihal gaun busana pengantin pastilah menjadi salah satu persiapan yang sangat penting dan sakral untuk sebagian calon pengantin. Busana seperti apa yang tak hanya pas buatmu saja, tapi juga buat pasanganmu nanti. Dari mulai motif sampai adat istiadat pun senantiasa kamu jadikan pertimbangan demi momen pernikahan yang berkesan dan terkenang sepanjang masa. Anyway, ada nggak di antara kamu yang lebih memilih busana pengantin tradisional daripada yang modern?

Nah, di sini Wedding ASIK WO akan memberikan info tentang Inspirasi gaun busana pengantin khas Indonesia khusus buat kamu yang ingin memiliki konsep pernikahan tradisional dan nggak biasa. Here we go…

1. Jogja Kanigaran dan Paes Ageng ini masih banyak diminati rakyat Jogja hingga kini. Tak hanya santun, busana pengantin ini juga tetap terlihat sakral.

 

   Bagi rakyat Jogja, busana pengantin yang biasa disebut Jogja Kanigaran dan Paes Ageng ini sudah tak asing lagi karena memang khas sejak dulu dan tetap menampilkan kesakralan saat upacara pernikahan berlangsung. Jogja Paes Ageng Aneka Corak Gaya Model Tata Rias Pengantin Jawa Adat Tradisional Tata rias yogya Paes ageng merupakan salah satu cara merias pengantin yang mirip dengan gaya solo putri umumnya bercorak warna hitam. Gaya ini mengharuskan sang mempelai pengantin wanita memakai atribut tata rias berwarna hitam di bagian dahi dengan warna emas di bagian pinggirnya. Sedangkan bagian rambut pengantin umumnya disanggul dengan Gaya Gajah Ngolig atau gaya rambut yang membiarkan menjumtai dengan sangat indah kemudian hiasi dengan sumping dan beberapa aksesoris lainnya.
 
    ciri khas dari tata rias Paes Ageng Yogyakarta ini terlihat dari warna hitam yang ada pada dirinya atau yang sering disebut sebagai PAES. Makna Paes merupakan sebuah simbol kecantikan wanita jawa yang sangat dipercaya mampu menjauhkan dari Hal Buruk yang mungkin mengancam keselamatan jiwa sang pengantin wanita. ini juga merupakan sebuah tanda kedewasaan seorang wanita jawa. Umumnya riasan warna hitam atau PAES ini memiliki 4 Simbol Yang Berbeda Nama Yaitu Penitis, Godeg, Gajahan Dan Pengapit. Masing masing memiliki Makna Filosofi YanG tinggi. 

Dengan mengenakan kemben, inilah keunikan dari Jogja Paes Ageng.

 

Jogja Paes Ageng

Jogja Paes Ageng via anik-salon.blogspot.com

2. Busana pengantin khas Solo ini juga punya identitas tersendiri, yaitu pada jarik (kemben) yang juga berfungsi untuk melestarikan budaya nenek moyang.

 

 
 

Solo Basahan 

Tahukah kamu, busana pernikahan Jogja dan Solo itu berbeda lho. Perbedaan yang paling terlihat adalah dari sisi paes (lukisan dahi) pengantin wanita. Kalau Jogja digambar lebih runcing, sementara Solo lebih berkurva. Di Solo, budaya dan adat istiadat masih sangat dijunjung tinggi karena Solo sendiri merupakan daerah kesultanan dan kerajaan. Dalam acara pernikahan pun, adat istiadat ini masih sangat ditonjolkan dengan busana pengantinnya, yang biasa disebut Solo Basahan.

3. Anggun, gagah dan elegan, adalah ketiga ciri busana pengantin khas Bali ini.

 

khas Bali

khas Bali via weddingku.com

Dulu dalam setiap upacara pernikahan di Bali, bagaimana rupa busana pengantin tak begitu diperhitungkan, melainkan hanya prosesinya saja. Namun sekarang hal itu berubah seiring perkembangan zaman, kini busana pengantin Bali menjadi salah satu bagian penting dalam setiap pernikahan. Meski dengan tambahan sedikit sentuhan modern, busana-busana pengantin di Bali tetap mencerminkan adat istiadat di sana.

4. Seperti gadis-gadis Sunda, kecantikan dan kelembutan hati mereka pun tepancar jelas pada busana pengantinnya.

IMG_20141121_181928

Sunda Siger via www.primerawedding.com

Persis seperti yang kita ketahui bersama, bahwa mbak-mbak Sunda itu terkenal dengan kecantikan dan kelembutan hatinya. Kenyataan ini pun jelas terpancar pada busana pengantin khas Sunda yang menampilkan kedua sifat khas perempuan tadi.

5. Dengan dominasi warna merah dan hitam, busana pengantin khas Madura ini mengisyaratkan sebuah keberanian yang hakiki.

 

Sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan adat istiadatnya, busana pengantin khas Madura juga tak lepas dari budaya berbau keberanian masyarakat Pulau Garam ini. Dominasi warna merah dan hitam lah yang mencirikan keberanian ini.

6. Di Betawi, busana pengantinnya pun didominasi warna merah yang melambangkan keunikan serta kekreatifan orang Betawi.

 

khas Betawii

khas Betawii via suarawajarfm.com

Siapa sih yang nggak kenal orang-orang Betawi? Banyaknya seniman serta pelaku kreatif tersohor yang berasal dari sana. Uniknya, fakta-fakta tadi juga tecermin ke dalam busana pengantinnya, lho.

7. Demi mengedepankan nilai estetika dan kearifan lokal, busana pengantin khas Lampung tak pernah lepas dari aksesori kepala yang menyerupai mahkota.

 

khas Lampung

khas Lampung via andriyantomi.blogspot.com

Ciri khas dari busana pengantin Lampung ini ada pada aksesori kepala atau mahkota, serta pada tiap ornamen dari setiap potong pakaiannya. Nilai-nilai estetika serta kearifan lokal yang dijunjung tinggi menjadikan busana pengantin khas Lampung ini tak banyak mengalami perubahan atau modernisasi.

8. Selain populer dengan warna-warnanya yang cerah, busana pengantin khas Padang ini juga memiliki ikon tersendiri, yakni Suntiang atau penghias kepala pengantin wanita.

 

khas Padang

khas Padang via gebyarpernikahanindonesia..com

Busana pengantin khas Padang selalu menampilkan warna-warna cerah seperti, emas, hijau, ungu dan biru sebagai salah satu identitas di sana. Selain itu, Padang juga punya point of interest lain yaitu Suntiang atau penghias kepala pengantin wanita.

9. Satu-satunya busana pengantin yang mampu menggambarkan ketegasan dan keteguhan hati pemakaianya, ya cuma ada di Batak.

 

khas Batak

khas Batak via thebridgedept.com

Selain tersohor karena logatnya yang keras dan tegas, di Batak juga populer dengan ke-khasan busana pengantinnya yang menggambarkan sikap tegas dan teguh dari siapa saja yang memakainya.

10. Bagi masyarakat Papua, menghargai budaya dan adat istiadat juga bisa ditunjukkan dari keunikan busana pengantin yang masih kental peninggalan nenek moyang.

2013-Puteri-Indonesia-contestant-38-8

Baju adat wanita Papua via sexiestcontest.blogspot.co.id

Nggak cuma unik dan bagus, busana pengantin khas Papua ini juga mengajak kita untuk senantiasa menghargai peninggalan sejarah dan nenek moyang. Aksen-aksen tradisional pada setiap potongan busananya juga patut diapresiasi dalam kaitannya dengan kecintaan kita pada kekayaan budaya Indonesia.

11. Meski tak lagi menggunakan bahan dari serat tumbuhan, busana pengantin khas Dayak ini tak menghilangkan identitas aslinya.

 

khas Dayak

khas Dayak via viaherviana.blogspot.com

Kalau zaman dulu busana pengantin khas dayak masih menggunakan bahan-bahan dari serat tumbuhan, kini sudah agak berbeda karena memakai kain bermotif bintik atau motif khas Dayak lainnya. Namun, identitas asli Dayak tak hilang hanya karena inovasi ini. Akesesoris seperti gelang, kalung dan mahkota pun tak ketinggalan dipasangkan.

12. Sebagai provinsi yang syarat akan kebudayaan, busana pengantin khas Aceh juga tak pernah lepas dari adat istiadat Serambi Mekah ini.

 

Khas Aceh

Khas Aceh via weddingku.com

Dengan mengedepankan sisi elegan serta kesantunan, busana pengantin Aceh ini banyak menggunakan ornamen-ornamen tambahan seperti, mutiara atau emas. Warna-warna yang biasa ditampilkan pun sangat sejuk dipandang, yakni abu-abu, hitam keemasan atau cokelat muda.

Ini nih busana pengantin khas Aceh dengan warna hitam keemasan.

 

khas Aceh, dengan warna hitam keemasan

khas Aceh, dengan warna hitam keemasan via weddingku.com

Gimana? Masih mau melirik budaya khas Barat kalau di Indonesia aja punya banyak busana pengantin dengan sejuta kekhasannya?

 

 

Sumber :http://www.hipwee.com/wedding/12-inspirasi-busana-pengantin-tradisional-membuat-kita-makin-cinta-sama-indonesia/?utm_content=buffera70fc&utm_medium=social&utm_source=facebook&utm_campaign=fbpage




8 Hal Kelakuan Cowok Ketika Dia Benar-Benar Jatuh Cinta. Bukan Cuma Sekadar Menyukai

Tanggal : 2016-02-10 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 735x

“Eh, si santi cakep juga, ya?”
“Lu suka sama dia?”
“Enggak, lah. Cuman tanya doang”
“Heleeh… Ngaku aja, bro. Ciyeeee…. Haha”

Kehidupan ini tak akan sempurna tanpa adanya cinta yang memberi warna.

Bagi cowok cinta adalah soal menemukan dia yang paling pas mengisi hati. Sementara buat cewek ini adalah perkara menemukan dia yang mau berhenti.

Karena pada dasarnya ada perbedaan mendasar antara dia yang cuma ‘suka’ dan dia yang ‘jatuh cinta’, kali iniHipweemengungkapkan 8 ciri-cirinya. Jika dia begini, maka dia memang jatuh cinta. Bukan cuma suka-suka aja!

 

Cowok yang benar-benar jatuh hati tak akan tega menyentuhmu sebelum kata “sah” diucap penghulu. Ada batas tegas antara cinta dan nafsu

Meskipun kamu dan dia sudah kenal lama, kalian juga sudah dibilang dekat oleh sahabat tercinta, tapi dia tak akan pernah mau untuk menyentuhmu. Dia benar-benar ingin menghargaimu hingga kelak kata “sah” diucap oleh penghulu.

Bukannya dia gak nafsu atau gak normal, tapi emang dia ingin menyimpan momen spesial itu sampai kalian benar-benar terikat dalam pernikahan.

 

 

Dia akan selalu menjaga kelakuannya saat berada di dekatmu. Diam-diam dia berubah demi menyesuaikan diri dengan keinginanmu

Kadang dia akan akting sok tau biar keliatan keren di depanmu

Kadang dia akan akting sok tau biar keliatan keren di depanmu via moviestorrents.net

Jaim mah wajar untuk mendapatkan hati sang pujaan. Namun dalam hal ini dia gak sekadar jaim gitu aja. Ada tindakan langsung yang menunjukkan perubahan berarti. Mungkin yang dulunya dia slengekan jadi kalem, atau mungkin yang dulunya bicara terus-terusan sekarang jadi bicara pas seperlunya aja. Nah, perubahan-perubahan positif itulah yang akan dia tunjukkan dan buktikan demi mendapatkan hatimu.

 

Bukan cuma kata-kata manis yang dia berikan. Cowok ini malah nggak ragu buat memberimu kritikan

 

Dia bisa memberi motivasi yang kamu perlukan

Dia bisa memberi motivasi yang kamu perlukan

Mengkritik menjadi hal yang wajar untuk dia katakan kepadamu. Kalau kamu salah, dia gak ragu untuk bilang bahwa seharusnya kamu gak boleh seperti itu. Kenapa? Karena dia tahu bahwa kamu juga pasti ingin berubah menjadi lebih baik. Makanya kamu perlu untuk dikritik ketika kamu memang salah.

Yang lebih keren lagi, dia gak cuman sekadar kritik ngomong doang, tapi dia juga memberi solusi dan contoh untuk membimbingmu menjadi lebih baik dari kemarin.

 

 

Sekadar suka membuatnya memujamu. Saat jatuh cinta dia justru lebih fokus pada pengembangan dirimu. Sesekali menuntut karena itu

 

Dia akan menuntutmu untuk berubah jadi lebih baik

Dia akan menuntutmu untuk berubah jadi lebih baik via attractgetwomen.com

 

Mungkin akan yang bilang bahwa cinta sejati akan menerimamu apa adanya. TIDAK! Dia yang benar-benar mencintaimu gak bakal ragu untuk memintamu berubah jadi lebih baik lagi. Dia tahu bahwa orang yang gak berubah dari hari kemarin adalah orang yang merugi. Makanya dia ajak mengajakmu untuk melangkah maju bersama demi kehidupan bersama kalian di masa depan.

 

 

Jika ditanya alasan kenapa mencintaimu, dia akan kelabakan. Bukan karena nggak tahu, tapi cintanya kepadamu memang nggak butuh alasan

Cintanya padamu tak butuh alasan

Cintanya padamu tak butuh alasan via www.huffingtonpost.com

“Kamu kok bisa suka aku sih?”
“Emmm… Anuu…. Gimana ya…”

Jelas dia bakal kelabakan kalau kamu tanya alasan cintanya kepadamu. Bukan berarti dia malu menjawabnya, tapi itu adalah respon jujur karena memang dia gak butuh alasan untuk cintanya. Karena cinta kan datang dari dalam hati, tak butuh logika dan alasan agar ia tetap tumbuh subur. Kalau ada alasan mah bisa jadi cintanya hilang pas asalan yang dia pakai buat patokan cinta udah gak relevan.

 

 

Gak mungkin dia berani membawamu ke tengah keluarganya jika dia nggak benar-benar cinta

Gak ragu untuk mengenalkanmu kepada keluarga

Gak ragu untuk mengenalkanmu kepada keluarga via www.gaulgelaa.com

Ini tanda yang udah umum sih sebenarnya. Bahwa mengenalkan dirimu kepada keluarganya adalah salah satu tanda keseriusan. Cinta yang dia miliki untukmu tak hanya sekadar suka belaka. Namun cinta yang punya tujuan agar kalian bisa hidup bahagia bersama nanti.

 

 

Perhatian itu pasti, tapi dia selalu tahu batasan. Dia sadar kamu punya dunia sendiri. Kamu selalu diberi ruang

Dia akan memberimu perhatian, tapi tak berlebihan

Dia akan memberimu perhatian, tapi tak berlebihan via thevisionbeautiful.com

Yang namanya perhatian itu pasti ia berikan. Namun perhatiannya kepadamu tak pernah berlebihan. Dia tau bahwa kamu punya dunia sendiri dan perhatian yang berlebihan akan melemahkan pribadimu. Itulah kenapa dia memberikan perhatian yang pas-pasan. Tapi jangan salah, perhatian pas-pasan yang dia berikan tak hanya sekadar ucapan atau melalui pesan belaka. Namun ia juga membuktikannya dengan tindakan nyata!

 

 

Baginya, status pacaran itu bukan tujuan. Kalau udah cinta cuma masa depan yang cowok pikirkan

Tujuannya kan biar "SAH"

Tujuannya kan biar “SAH”

Status adalah hal kesekian yang ada di pikirannya. Dia gak peduli mau kamu sama dia pacaran atau hanya sekadar sahabatanuntuk saat ini. Menata masa depan bersama jauh lebih penting daripada sekadar status “Berhubungan / Berpacaran” yangdiumbar dimana-mana. Daripada mengejar status belaka, dia lebih punya tujuan untuk membawa hubungan kalian ke jenjang yangmulia.

 

 

Nah, hal-hal diatas adalah beberapa tanda jika cowok gak cuman suka tapi benar-benar cinta kepada cewek. Meski gak mencakupsemua, namun hal-hal diatas cukuplah kamu jadikan acuan keseriusan hubungan.

Jadi cowok yang deket sama kamu yang mana nih? Dia emang cinta atau cuma suka-suka lucu aja?

 

Sumber : http://www.hipwee.com/hubungan/8-kelakuan-cowok-ketika-dia-benar-benar-jatuh-cinta-bukan-cuma-sekadar-suka/ 10-02-2016





1 2 3 4 5