10 Cerita Cinta Saat Kamu SMA yang Pasti Pernah Kamu Alami

Tanggal : 2018-02-16 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 70x

      Masa SMA memang masa-masa indah dan tak terlupakan. Di masa putih abuh-abu itu kita punya banyak cerita dengan teman-teman seangkatan. Entah itu kerjasama menyalin PR, gotong royong saat ujian, seru-seruan touring ke luar kota, hingga mengalami jatuh cinta dan momen pertama kali pacaran. Masa SMA memang dapat di katakan masa indah, ya di katakan seperti itu karena banyak cerita yang tidak dapat di lukiskan dengan kata-kata terutama dengan “cinta”. Banyak sekali cerita cinta yang terjadi di antara mereka. Senang, sedih, tawa dan galau jadi satu. Begitulah masa-masa SMA zaman sekarang. Terkadang, tak sedikit di antara mereka berpikir bahwa persahabatan itu lebih indah di banding pacaran. 
 
Nah, coba deh ingat lagi. Kamu pernah gak mengalami satu dari 10 Cerita Cinta di masa SMA ini ? Awas ya, jangan baper dan pingin clbk lho!
 
 
 
 
1. Cinlok sama temen sekelas.
Biasanya ini bakal kejadian karena seringnya kalian selalu bersama. Di kelas ketemu, pulang sekolah kerja kelompok bareng, belum lagi kalau weekend dan hari libur main bareng. Hampir 24 jam dalam 7 hari selalu ketemu, gimana gak jadi cinta coba? (Karena gak ada yang lain aja sih sebenarnya. Hehe. serasanya dunia ini milik mereka berdua, yang lain ngontrak)
 
 
 
 
2. Naksir Tetangga Kelas.
   Karna seringnya kepapasan di samping kelas, di kantin di mushola biasanya mereka mulai tumbuh rasa rasa cinta, mungkin karna seringnya berpapasan mualilah penasaran akan sosok si dia. dari  mulai salam ke teman sekelasnya. cinta ini sebenarnya lebih berkesan di bandingkan cinlok 1 kelas. kalo lcinlok 1 kelas biasanya kalo sudah cinta bisa gaswat ,hehheheh
coba ajah rasakan serunya,hehehhe
 
3. Ngincer adik tingkat.
Ini biasanya bakal dilakukan para cowok, mereka bakal mengincar adik tingkat yang dirasa 'bening'. Biasanya nih proses pendekatan bakal mulai dilakukan saat Ospek. Bahkan, gak jarang banyak cowok yang sok-sokan galak biar dikira berwibawa dan bisa memikat hati para adik tingkat. Cieh!
 
4. Cinta sama ketua OSIS.
 
Pesona sang ketua OSIS biasanya memang mendunia. Banyak cewek yang tergila-gila dengan kewibawaan dan pesona yang dimiliki sang ketua. Apalagi kalo si dia lagi tegas mimpin rapat atau terlihat gagah waktu jadi komandan upacara. Duh, mau dong ngusap keringatnya!
dilan 
 
5. Kepincut Anak Yang Modis
 
Anak anak yang modis dan sering mengikuti trand yang terjadi selalu membuat gemas dan selalu menarik untuk di lihat. Pokoknya sering menjadi bahan mode dan obrolan di lingkungan teman temannya . Karna penampilannya dan pesonanya yang selalu oke membuat meleleh yang melihatnya,haha
 
 
6. Tergila-gila sama anak band.
 
Pesona anak band juga gak beda jauh dengan anak basket. Kelihaian mereka memainkan alat musik sewaktu ada pensi bikin hati cewek-cewek lumer. Gimana gak bangga kalau punya pacar yang jago main alat musik dan jadi pusat perhatian cewek-cewek?
 
Kalau kamu pingin merasakan sensasi nonton pensi seperti di SMA, kamu bisa datang ke acara Pensi Anak SMA.  Mulai dari bintang tamu, band, dresscode, hingga jajanan Asiknya lagi, kamu diwajibkan untuk memakai dresscode seragam putih abu-abu untuk menghadiri acara seru ini.
 
 
7. Pacaran sama temen bimbel.
 
Ketika sudah memasuki tahun terakhir di SMA, anak sekolah bakal disibukkan dengan jadwal bimbel yang diadakan tiap sore. Di sinilah cinta bisa bersemi. Mulai dari diskusi soal, tanya tentang sekolah masing-masing, dan akhirnya lanjut janji malam mingguan. Ya, gimana gak jadi cinta kalau ketemunya hampir setiap hari?
 
8. Suka sama anak sekolah sebelah
 
 
Anak sekolah sebelah juga calon pacar yang menantang dan menggoda. Pasalnya, biasanya SMA yang berdekatan cenderung saingan dan saling menantang. Mungkin kisah cinta Romeo and Juliet yang terlarang ini yang menginspirasimu untuk mendapat kisah cinta yang 'asik' dan 'beda'. Gakpapa sih, asal kalian gak ikut tawuran aja ya.
 
9. Seneng sama cowok bad boy
Bad boy memang menarik bagi kaum hawa. Mereka terlihat lebih keren dari cowok biasanya. Meski terlihat urak-urakan dan ugal-ugalan, ada tantangan tersendiri untuk bisa menaklukan hati mereka. Bahkan, banyak cewek yang merasa bangga kalau mendapat pacar bad boy karena punya peluang untuk memperbaiki dan menjadikannya cowok alim. Hmm, kamu pacar atau tukang reparasi sebenarnya?
 
10. Atau malah suka sama yang pendiam dan misterius? Berharap bisa dapet yang mirip Rangga.
Virus AADC (Ada Apa dengan Cinta) juga cukup memiliki andil menaikkan pamor para cowok pendiam. Kamu jadi suka dengan cowok pendiam yang misterius. Mungkin kamu berharap bakal dapat pacar yang seganteng Nicholas Saputra. Bahkan, kamu pingin kisah cintamu sama seperti Rangga dan Cinta. Yakin nih udah siap diphp-in selama 12 tahun?



10 Kecantikan Bunga & Maknanya

Tanggal : 2016-10-18 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 564x

Hasil gambar untuk Taman Bunga     
Say it with flowers, itulah ungkapan yang sering kita dengar untuk mengungkapkan sesuatu pada seseorang. Bungalah yang selalu mewakili perasaan kita terhadap seseorang yang kita kasihi dan membuatnya sangat berarti dalam hidup Anda. Anda ingin memberikan hadiah untuk orang yang spesial ? Bingung memilih hadiah apa yang kira-kira pantas? Jika demikian, mengapa tidak Anda berikan saja bunga padanya? Simpel, elegan tapi mampu mencerminkan suasana hati kita. Yang lebih penting lagi, hadiah yang satu ini relatif tidak mahal. Anggapan bahwa hanya wanita yang menyukai bunga memang ada benarnya. Namun bukan hal yang salah memberikan serangkai bunga pada sahabat terbaik atau keluarga. Tentu saja sebelumnya Anda harus memilih bunga yang tepat. Berikut ini 10 jenis bunga terpopuler dengan makna yang spesial. 



1. ROSE – CINTA, KASIH SAYANG
 

     Bunga dengan batang berduri yang sangat populer dan banyak disukai orang. Rose atau mawar terdiri lebih dari 100 spesies dan berupa semak tegak atau memanjat. Kebanyakan spesies berasal dari Asia, sebagian kecil di Eropa, Amerika Utara dan barat laut Afrika. Warna mawar mempunyai arti yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Merah (kecantikan, keberanian, cinta, romantis).
  • Putih (cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati) merah muda (penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang dan ucapan terima kasih sebagai seorang sahabat yang dekat).
  • Kuning (persahabatan sejati, kenangan indah tak terlupakan).
  • Oranye (aku ingin kau menjadi bagian hidupku, kekaguman akan cinta).
  • Jingga (pernyataan cinta sekaligus sebagai lamaran).
  • Biru (misteri).
  • Hijau (ketenangan).
  • Hitam (kematian).
  • Kombinasi merah dan kuning (ucapan selamat, jatuh cinta, persahabatan).
  • Kombinasi merah dan putih (simbol penyatuan dari sebuah kecocokan).


2. GARDENIA – KECANTIKAN, KEMURNIAN, CINTA
 

Warna putih dan aroma harumnya yang kuat membuat Gardenia cocok digunakan sebagai bunga potong, karangan bunga. Dan warna putihlah yang membuatnya identik dengan kesucian atau kemurnian. Dengan tinggi 1 – 3 meter Gardenia termasuk tanaman perdu tahunan dari suku kopi-kopian atau Rubiaceae. Di Indonesia banyak orang menyebutnya dengan Kaca Piring, walau sebenarnya hanya menunjuk pada salah satu spesiesnya yaitu Gardenia Augusta.


3. DAFFODIL – MENGHORMATI, MENGHARGAI, KELAHIRAN KEMBALI
 

Rangkaian bunga Daffodil berarti harapan, kegembiraan dan optimisme. Warna kuningnya adalah ungkapan perasaan, “matahari akan selalu bersinar selama aku bersamamu.” Sebuah ungkapan cinta yang tiada bandingnya. Uniknya, hanya setangkai bunga ini berarti kemalangan. Rangkaian bunga ini cocok diberikan bagi mereka yang sedang merayakan sesuatu seperti kelahiran anak atau pekerjaan baru.

Daffodil atau Narsis (Narcissus) disukai berkat warnanya yang atraktif yaitu terutama kuning atau putih. Bunga yang bentuknya mirip terompet ini sayangnya tidak dapat hidup di Indonesia karena hanya cocok di iklim subtropis dan sedang. Salah satu varian bunga ini yaitu Narcissus Pseudonarcissus digunakan untuk merangkai gen “Golden Rice” atau beras emas yang populer.


4. HYDRANGEA – “TERIMA KASIH SUDAH MEMAHAMIKU”
 

Ada banyak cara berterima kasih pada sesorang. Dari menulis surat, berjabat tangan atau memeluknya. Ingin berbeda dan berkesan? Berikan padanya rangkaian bunga Hydrangea. Bunga ini tergolong tanaman semak yang tingginya antara 1 - 3 meter. Hydrangea atau Hortensia mempunyai ragam warna yang cantik: putih, ungu, kuning, pink dan biru terang. Warna bunga Hydrangea ditentukan oleh tingkat keasaman tanah dimana rendah akan menghasilkan biru terang, dan tinggi menghasilkan warna cenderung pink.


5. HYACINTH – KETEGUHAN, KEKONSISTENAN
 

Dalam mitologi Yunani nama Hyacinth diambil dari seorang gadis yang dicintai oleh Apollo dan Zephyr. Berlawanan dengan mitosnya, bunga Hyacinth justru berasal dari Mediterania Timur (sebelah selatan Turki sampai utara Israel), sebagian Iran dan Turkmenistan. Bunga ini identik dengan keteguhan cinta, namun warna yang berbeda juga menentukan makna yang lain yaitu biru (kesetiaan), ungu (maafkan aku, duka cita), merah atau pink (permainan), putih (kecantikan, aku berdoa untukmu) dan kuning (cemburu).


6. PEONY – CINTA KASIH, KEBAHAGIAAN
 

Bunga Peony masih tergolong tumbuhan semak yang bisa tumbuh antara 2 – 3 meter. Tanaman ini berasal dari Tiongkok, Amerika Utara dan Eropa Selatan. Warnanya ada yang merah, merah tua, merah jambu, putih, kuning dan ungu. Oleh masyarakat Tiongkok bunga ini selalu ditunggu-tunggu karena begitu wangi dan terlihat indah ketika mekar. Bunga yang bermakna kebahagiaan ini juga dapat digunakan untuk pencegah infeksi dan penghilang rasa sakit.


7. SWEET PEA – “TERIMA KASIH ATAS WAKTU YANG MENYENANGKAN”
 

Bunga Sweet Pea (Lathyrus Odoratus) tersebar dari wilayah Mediterania Timur, tepatnya daerah Sicilia hingga Crete. Bunganya bertekstur lembut dan mirip miniatur kupu-kupu. Warnanya ungu dengan lebar mahkota antara 2 – 5 cm. Di alam liar ukuran bunga bisa lebih lebar. Sweet Pea mengkomunikasikan ucapan selamat tinggal, perpisahan dan ungkapan terima kasih atas saat yang meyenangkan.


8. EDELWEISS – KETULUSAN, PENGORBANAN, KEABADIAN
 

Edelweiss adalah tumbuhan endemik zona pegunungan tinggi. Bunga ini merupakan pelopor bagi tanah vulkanik dan mampu bertahan hidup di zona yang tandus. Sebuah bunga luar biasa yang orang bersedia berjuang mendaki gunung tinggi hanya untuk melihatnya. Bermakna keabadian karena karena berada di puncak gunung. Bermakna ketulusan karena tetap hidup meski di tempat yang ekstrim. Seolah menerima apa adanya tanpa menyalahkan kondisi yang tidak menyenangkan. Sayangnya bunga ini populasinya kian terancam oleh tangan jahil yang hanya ingin memetik namun tidak mau menanamnya.


9. LILY OF THE VALLEY – “KAU TELAH MEMBUAT HIDUPKU SEMPURNA”
 

Sebuah bunga yang populer untuk momen pernikahan, sekaligus simbol kebahagiaan. Bentuknya mungil mirip lonceng dengan warna putih. Aromanya wangi lembut namun tidak terlalu berlebihan. Meskipun mempunyai makna yang indah, bunga ini beracun hampir di semua bagiannya (terutama pada berry merah yang mungkin menarik anak-anak). Jika tertelan dapat menyebabkan gangguan perut hingga muntah dan menurunkan denyut jantung.


10. STOCK – “KAU AKAN SELAMANYA INDAH BAGIKU”
 

  Sulit dibayangkan bunga yang bertekstur kaku ini menyebarkan aroma yang membuat orang menarik nafas dengan bahagia. Sedap dipandang mata, bunga ini hadir dalam beberapa warna: putih, kuning, merah atau ungu. Sebagai simbol “kecantikan nan abadi,” bunga ini sangat tepat diberikan untuk menyampaikan perasaan kasih sayang. Stock adalah bunga asli dari barat daya Yunani dan selatan Albania.

 




CIRI WANITA IDAMAN KAUM PRIA

Tanggal : 2016-10-15 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 558x

   Ya buat para wanita mungkin kalian sering berfikir kenapa kalian belum dapan pasangan padahal kalian merasa diri kalian sudah cantik. Tapi modal cantik saja tidak cukup untuk memikat kaum pria, apa lagi pria-pria tampan dan mapan.
    Oke di sini saya akan memberitahu ciri-ciri wanita idaman bagi kaum pria,  berikut ciri-cirinya.


1.    Mandiri


    Banyak loh pria tidak senang bila terus menerus di hubungi kekasihnya untuk meminta bantuan ini dan itu. Jika kamu menemukan kesusahan dalam suatu hal cobalah untuk menyelesaikannya sendiri.
    Karena pria pun tidak akan segan untuk menawarkan bantuan apa bila melihat kekasihnya sedang kesulitan.
2.     Tidak Cerewet


    Biasanya, wanita yang cerewet suka mengkritik apa saja yang tidak disenanginya walaupun perkara itu hanyalah perkara kecil.
    Jadi sebisa mungkin buat kalian para wanita untuk tidak cerewet ya. Karena pasangan kalian akan merasa terganggu oleh kecerewatan kalian itu loh.
3.    Tidak Memamerkan Ke-Seksian


    Tahukah kamu, bahwa pria memang suka melihat tubuhmu yang seksi itu, tapi hanya sebatas nafsu. Jika kamu memamerkan ke-seksian kamu, para pria akan berfirkir bahwa kamu adalah wanita yang murahan layaknya “Cabe Cabean” yang suka memamerkan bagian dada dan paha mereka.  Sesungguhnya berpakaian tertutup dan rapih itu akan membuat mu terlihat lebih anggun dan terhormat.
4.    Berpegang Kepada Agama


    Wanita yang berpegang kepada agama mempunyai keperibadian yang unggul. Karna wanita yang berpegang kepada agama senantiasa akan menutup auratnya akan terlihat lebih dewasa dan terlihat lebih manis.


    Nah mungkin ini sebabnya kalian belum mendapatkan pasangan yang kalian inginkan karna sifat-sifat ini belum ada pada diri kalian. Coba deh kalian terapkan sifat ini pada diri kalian, ya mudah-mudahan kalian dapet pasangan yang kalian inginkan.
 

Oke sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian para wanita idaman pria.
Salam Hangat dari saya Arief Rochman R.
 




INTIP CARA WANITA MEMIKAT HATI PRIA

Tanggal : 2016-10-15 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 460x

Pengen tau gimana caranya memikat hati pria?? caranya gak susah kok, asal berpikir positif masih ada harapan buat kalian. Disini gue bakalan ngasih tau cara supaya lu bisa memikat hati pria yang lu dambakan.

   Yuk di bawah ini kita simak apa saja cara memikat hati pria :

1. Selalu tunjukan yang terbaik

Membuat orang jatuh cinta memang sulit tetapi bukan mustahil, tentunya lu harus nunjukin yang terbaik dari diri lu, supaya dia suka sama lu.

2. Sedikit misterius

Lebih tepatnya, lu harus buat dia penasaran sama lu, dari pada lu cerita tentang diri lu mending buat dia nanya, dengan begitu lu bakalan lebih akrab.

3. Tunjukan bahwa lu tertarik

Walau pun lu bikin diri lu sedikit misterius, lu juga harus nunjukin bahwa lu tertarik sama dia biar dia ikut tertarik sama lu

4. Jadi positif  baginya

Supaya lu bisa akrab sama dia adalah dengan menjadi positif dalam kehidupannya, dan dengan begitu lu bakalan dianggap baik dan nggak bakalan ditinggalin sama dia

5. Jangan paksakan

Pada akhirnya jangan begitu maksain dia buat jatuh cinta sama lu, karna dia juga berhak memilih siapa yang pantes buat dirinya.

 

Sekian lah artikel yang bisa gue buat ini untuk lu semua.  Semoga bermanfaat buat lu semua, selamat mencoba dan semoga cara ini berhasil.
Salam hangat dari penulis : Angga Nugroho




Menikah Di Usia Muda? Siapa Takut

Tanggal : 2016-10-15 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 647x

Tau gak sih, kebanyakan orang mau nikah itu harus nunggu mapan dulu, menurut gue sih kalo udah siap nikah kenapa harus nunggu mapan, meskipun umur masih terbilang muda.

Menurut survey menikah di usia muda itu lebih baik karena memiliki alasan tertentu, mau tau alasannya apa aja? Simak di bawah ini :

 1. Jauh Dari Maksiat

Jaman sekarang banyak banget loh pergaulan bebas dimana-mana, padahal itu dilarang banget oleh agama. Nah dari pada Maksiat, terus dapet dosa, mendingan Nikah dong, lebih banyak manfaatnya.

2. Lebih Bahagia

Lebih bahagia?? Iya guys, nikah di usia muda itu bisa lebih bahagia. Hasil riset dari National Marriage Project’s 2013 di Amerika Serikat (AS) bahwa persentase tertinggi orang yang merasa sangat puas dengan kehidupan pernikahan adalah mereka yang menikah di usia 20-28 tahun.

3. Belajar Menjadi Lebih Dewasa

Ketika sudah menikah, pasangan muda bisa jadi lebih bertanggung jawab daripada sebelum menikah, karena tuntutan mereka yang memaksa harus menjadi lebih dewasa.

4. Masa Depan Anak Menjadi Lebih Baik

Ketika Menikah di usia muda kemungkinan mendapatkan anak di usia muda juga lebih besar, sehingga ketika anak sudah dewasa, lo pun belum terlalu tua, sehingga bisa melihat kesuksesan anak lo di masa depan nanti.


 

Nah itu guys, alasan-alasan kenapa Menikah Di Usia Muda lebih baik. Gimana? Mau nunggu mapan dulu tapi pasangan lo gak ngerasa pahitnya perjuangan untuk menjadi mapan, atau berjuang bersama pasangan lo untuk mapan bersama?
Sekian artikel yang bermanfaat buat kalian, terima kasih.
Salam hangat penulis : Muhammad Fajar Ramadhan




1 2 3 4 5