Cinta Itu Seperti Teka Teki

Tanggal : 2018-12-14 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 20x

Cinta Itu Seperti Teka Teki "Seperti tidak ada akhirnya. Kamu tetap mencoba untuk memecahkan walau kamu tahu jika tidak ada jawaban untuk menyelesaikannya."

 

Related image

 

       Cinta itu sebuah lima huruf yang sangat sulit untuk didefinisikan karena pada dasarnya cinta itu merupakan sifat yang subjektif dan setiap orang pastinya memiliki penjelasan yang berbeda tergantung dari pengalaman yang pernah dialam. 

     Ini dia nih kasta tertingi dari perasaan seseorang di dunia. Nggak ada yang lebih tinggi lagi dari kata C-I-N-T-A. Ketika kamu sudah bertemu cinta, kamu juga akan bertemu dengan yang namanya pengorbanan. Karena tidak ada cinta yang benar-benar nyata di dunia ini tanpa pengorbanan. Jangan langsung percaya ketika seseorang berkata, “Aku cinta padamu” karena kalau dia tidak menunjukkannya lewat tindakan nyata (sebuah pengorbanan), maka semuanya sia-sia.

 

  Ketika kamu merasakan cinta, kamu akan (bahkan wajib) memberikan 100 persen dari yang kamu miliki. Ketika kamu tahu apa yang namanya cinta, kamu tidak akan menuntut dia memberikan balasan. Mengapa? Alasannya ada dua. Pertama, karena kamu cinta pada orang itu dan cinta tidak menuntut. Kedua, karena cinta tidak menuntut, cinta hanya mengharapkan. Kamu akan menunggu, walau kadang kamu tahu penantianmu bakal sia-sia.
 
Kamu akan tetap memperhatikannya, walau kamu tahu dia memperhatikan orang lain. Kamu tetap memandangnya, walau kamu tahu di bola matanya ada sosok lain yang ia dambakan. Karena cinta berada di kasta paling tinggi, tidak heran tantangannya juga sangat besar.
 
Kamu yang mengerti cinta, berarti kamu juga mengerti ketika seseorang menjadi duniamu. Seakan-akan, dia jadi gravitasi yang selalu membuatmu jatuh berulang-ulang. Walau ada rasa sakit, tapi kamu indahkan karena dialah yang menjadi pusat duniamu.
 Cinta teka teki itu rasa sayang yang sulit dikemukakan secara samar-samar, seperti  permainan yang mengasah pikiran dan hal yang sulit dipecahkan