10 Cerita Cinta Saat Kamu SMA yang Pasti Pernah Kamu Alami

Tanggal : 2018-02-16 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 134x

      Masa SMA memang masa-masa indah dan tak terlupakan. Di masa putih abuh-abu itu kita punya banyak cerita dengan teman-teman seangkatan. Entah itu kerjasama menyalin PR, gotong royong saat ujian, seru-seruan touring ke luar kota, hingga mengalami jatuh cinta dan momen pertama kali pacaran. Masa SMA memang dapat di katakan masa indah, ya di katakan seperti itu karena banyak cerita yang tidak dapat di lukiskan dengan kata-kata terutama dengan “cinta”. Banyak sekali cerita cinta yang terjadi di antara mereka. Senang, sedih, tawa dan galau jadi satu. Begitulah masa-masa SMA zaman sekarang. Terkadang, tak sedikit di antara mereka berpikir bahwa persahabatan itu lebih indah di banding pacaran. 
 
Nah, coba deh ingat lagi. Kamu pernah gak mengalami satu dari 10 Cerita Cinta di masa SMA ini ? Awas ya, jangan baper dan pingin clbk lho!
 
 
 
 
1. Cinlok sama temen sekelas.
Biasanya ini bakal kejadian karena seringnya kalian selalu bersama. Di kelas ketemu, pulang sekolah kerja kelompok bareng, belum lagi kalau weekend dan hari libur main bareng. Hampir 24 jam dalam 7 hari selalu ketemu, gimana gak jadi cinta coba? (Karena gak ada yang lain aja sih sebenarnya. Hehe. serasanya dunia ini milik mereka berdua, yang lain ngontrak)
 
 
 
 
2. Naksir Tetangga Kelas.
   Karna seringnya kepapasan di samping kelas, di kantin di mushola biasanya mereka mulai tumbuh rasa rasa cinta, mungkin karna seringnya berpapasan mualilah penasaran akan sosok si dia. dari  mulai salam ke teman sekelasnya. cinta ini sebenarnya lebih berkesan di bandingkan cinlok 1 kelas. kalo lcinlok 1 kelas biasanya kalo sudah cinta bisa gaswat ,hehheheh
coba ajah rasakan serunya,hehehhe
 
3. Ngincer adik tingkat.
Ini biasanya bakal dilakukan para cowok, mereka bakal mengincar adik tingkat yang dirasa 'bening'. Biasanya nih proses pendekatan bakal mulai dilakukan saat Ospek. Bahkan, gak jarang banyak cowok yang sok-sokan galak biar dikira berwibawa dan bisa memikat hati para adik tingkat. Cieh!
 
4. Cinta sama ketua OSIS.
 
Pesona sang ketua OSIS biasanya memang mendunia. Banyak cewek yang tergila-gila dengan kewibawaan dan pesona yang dimiliki sang ketua. Apalagi kalo si dia lagi tegas mimpin rapat atau terlihat gagah waktu jadi komandan upacara. Duh, mau dong ngusap keringatnya!
dilan 
 
5. Kepincut Anak Yang Modis
 
Anak anak yang modis dan sering mengikuti trand yang terjadi selalu membuat gemas dan selalu menarik untuk di lihat. Pokoknya sering menjadi bahan mode dan obrolan di lingkungan teman temannya . Karna penampilannya dan pesonanya yang selalu oke membuat meleleh yang melihatnya,haha
 
 
6. Tergila-gila sama anak band.
 
Pesona anak band juga gak beda jauh dengan anak basket. Kelihaian mereka memainkan alat musik sewaktu ada pensi bikin hati cewek-cewek lumer. Gimana gak bangga kalau punya pacar yang jago main alat musik dan jadi pusat perhatian cewek-cewek?
 
Kalau kamu pingin merasakan sensasi nonton pensi seperti di SMA, kamu bisa datang ke acara Pensi Anak SMA.  Mulai dari bintang tamu, band, dresscode, hingga jajanan Asiknya lagi, kamu diwajibkan untuk memakai dresscode seragam putih abu-abu untuk menghadiri acara seru ini.
 
 
7. Pacaran sama temen bimbel.
 
Ketika sudah memasuki tahun terakhir di SMA, anak sekolah bakal disibukkan dengan jadwal bimbel yang diadakan tiap sore. Di sinilah cinta bisa bersemi. Mulai dari diskusi soal, tanya tentang sekolah masing-masing, dan akhirnya lanjut janji malam mingguan. Ya, gimana gak jadi cinta kalau ketemunya hampir setiap hari?
 
8. Suka sama anak sekolah sebelah
 
 
Anak sekolah sebelah juga calon pacar yang menantang dan menggoda. Pasalnya, biasanya SMA yang berdekatan cenderung saingan dan saling menantang. Mungkin kisah cinta Romeo and Juliet yang terlarang ini yang menginspirasimu untuk mendapat kisah cinta yang 'asik' dan 'beda'. Gakpapa sih, asal kalian gak ikut tawuran aja ya.
 
9. Seneng sama cowok bad boy
Bad boy memang menarik bagi kaum hawa. Mereka terlihat lebih keren dari cowok biasanya. Meski terlihat urak-urakan dan ugal-ugalan, ada tantangan tersendiri untuk bisa menaklukan hati mereka. Bahkan, banyak cewek yang merasa bangga kalau mendapat pacar bad boy karena punya peluang untuk memperbaiki dan menjadikannya cowok alim. Hmm, kamu pacar atau tukang reparasi sebenarnya?
 
10. Atau malah suka sama yang pendiam dan misterius? Berharap bisa dapet yang mirip Rangga.
Virus AADC (Ada Apa dengan Cinta) juga cukup memiliki andil menaikkan pamor para cowok pendiam. Kamu jadi suka dengan cowok pendiam yang misterius. Mungkin kamu berharap bakal dapat pacar yang seganteng Nicholas Saputra. Bahkan, kamu pingin kisah cintamu sama seperti Rangga dan Cinta. Yakin nih udah siap diphp-in selama 12 tahun?