CIRI WANITA IDAMAN KAUM PRIA

Tanggal : 2016-10-15 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 559x

   Ya buat para wanita mungkin kalian sering berfikir kenapa kalian belum dapan pasangan padahal kalian merasa diri kalian sudah cantik. Tapi modal cantik saja tidak cukup untuk memikat kaum pria, apa lagi pria-pria tampan dan mapan.
    Oke di sini saya akan memberitahu ciri-ciri wanita idaman bagi kaum pria,  berikut ciri-cirinya.


1.    Mandiri


    Banyak loh pria tidak senang bila terus menerus di hubungi kekasihnya untuk meminta bantuan ini dan itu. Jika kamu menemukan kesusahan dalam suatu hal cobalah untuk menyelesaikannya sendiri.
    Karena pria pun tidak akan segan untuk menawarkan bantuan apa bila melihat kekasihnya sedang kesulitan.
2.     Tidak Cerewet


    Biasanya, wanita yang cerewet suka mengkritik apa saja yang tidak disenanginya walaupun perkara itu hanyalah perkara kecil.
    Jadi sebisa mungkin buat kalian para wanita untuk tidak cerewet ya. Karena pasangan kalian akan merasa terganggu oleh kecerewatan kalian itu loh.
3.    Tidak Memamerkan Ke-Seksian


    Tahukah kamu, bahwa pria memang suka melihat tubuhmu yang seksi itu, tapi hanya sebatas nafsu. Jika kamu memamerkan ke-seksian kamu, para pria akan berfirkir bahwa kamu adalah wanita yang murahan layaknya “Cabe Cabean” yang suka memamerkan bagian dada dan paha mereka.  Sesungguhnya berpakaian tertutup dan rapih itu akan membuat mu terlihat lebih anggun dan terhormat.
4.    Berpegang Kepada Agama


    Wanita yang berpegang kepada agama mempunyai keperibadian yang unggul. Karna wanita yang berpegang kepada agama senantiasa akan menutup auratnya akan terlihat lebih dewasa dan terlihat lebih manis.


    Nah mungkin ini sebabnya kalian belum mendapatkan pasangan yang kalian inginkan karna sifat-sifat ini belum ada pada diri kalian. Coba deh kalian terapkan sifat ini pada diri kalian, ya mudah-mudahan kalian dapet pasangan yang kalian inginkan.
 

Oke sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian para wanita idaman pria.
Salam Hangat dari saya Arief Rochman R.