Cara Ampuh PDKT Dengan Doi melalui Media SMS dan BBM

Tanggal : 2016-05-21 | Oleh: Administrator. | Dibaca: 1345x

             WEDDINGASIK.COM  - Kali ini wedding asik akan bagikan tips dan trik yang hampir 80% berhasil memikat doi melalui media SMS dan BBM (BlackBerry Massenger) kedua jenis media ini merupakan layanan pesan singkat yang sekrang ini banyak kita gunakan di kehidupan sehari hari. pasti kalian semua sudah tau dong kedua jenis pesan singkat telphone genggam tersebut, kalo belum tau berarti bisa di bilang sobat katro abis dalam teknologi,hehehe .
      Sekarang zaman kan sudah berubah berbagai peralatan sekarang sudah lebih canggih. Jika zaman dulu masih pakai surat yang diikat di burung merpati! Sekarang sudah bisa melalui SMS atau BBM. Lebih simpel, cepat, dan murah! Kali ini saya akan berbicara sedikit mengenai Cara PDKT dengan cewek lewat SMS dan BBM. Jika kalian pemain baru tentu hal ini akan sedikit sulit bagi kalian, namun jika kalian merupakan pemain kawakan yang senior hal seperti ini adalah hal yang paling mudah Jika kalian termasuk salah seorang yang bingung mengenai Cara PDKT dengan cewek lewat SMS dan BBM, lebih baik kalian baca dulu sedikit tips dari saya ya gan, yang sudah berhasil nich,hehehehe
 
Tahap Pertama : Minta pin / nomor dulu
     Hal yang paling pertama dilakukan sebelum BBM atau SMS adalah minta nomor atau pin BB gebetan kalian. Yang harus kalian  ketahui, mintalah langsung kepada doi gan, ! Jangan seperti pengecut yang cuma berani sms atau BBM yang meminta dari teman atau tetangga atau apalah yang istilahnya pengecut. Cewek paling tidak suka yang seperti itu gan, Gantle gan. minta ajah bilang bsa basiseperti gini Si Cowo : Eh, aku minta dong pin BBM kamu atau kamu boleh kasih no hape kamu, karna terkadang aku suka ada mata kuliah yang sama dengan kamu, atau apa ke yang intinya dia itu asik dan wajib kamu minta no HP dan BBMnya. 
 
Tahap Kedua : SMS / BBM Biasa 
 
     Dalam sebuah komunikasi ada yang namanya basa-basi. Jangan sampai terlihat care banget sama doi, jual mahal dikit! SMS aja begini misalnya "mba'e hari ini panas banget, mau cendol gak? Ane lagi makan cendol yeuuh". Dengan begitu kemungkinan di balas pasti akan lebih besar.
 
Tahap Ke Tiga : Seberapa Cepat Dia Balas
Kalau cewek gebetan kalian balasnya lama apalagi pakai banget, atau jarang bales, sebaiknya lupain aja karena doi biasanya sudah punya cowok dan gak mau diganggu. Kalau sering balas dan cepat berarti responnya positif. Silahkan berlanjut terus berkomunikasi.
 
Tahap Ke Empat Jadilah Menyenangkan dan Nyambung
Jangan membuat obrolan menjadi membosankan apalagi kalau gak nyambung. Cewek paling tidak suka! Kalian akan diremehkan dan dianggap garing, gak layak, plus gak level!
 
Tahap Ke Lima : Jangan Ngotot
Jangan terlalu berambisi dengan berkata sayang, cinta, gak bisa lupain dan lain sebagainya pada saat kalian baru sebatas kenalan, baru ngegebet, baru mulai. Itu adalah ciri cowok looser yang 100% kalian akan ditolak oleh gebetan kalian!
 
Tahap Ke Enam : Ketika Cewek Curhat
Ini adalah momen yang cukup krusial jika kalian salah maka kalian akan jadi teman baik namun jika kalian benar maka cewek tersebut bisa jatuh hati. Tunjukkanlah kalian itu adalah cowok yang pintar, baik, dan bijaksana yang bisa memberi solusi. Cewek nantinya bisa menjadi segan, kagum, atau suka!
 
Tahap Ke Tujuh : Bersabar
 
Jangan terlalu terburu - buru mengajak cewek tersebut kencan seperti mengajak nonton atau jalan-jalan. Terlalu cepat itu salah dan terlalu lama juga salah. Tunggulah sampai kira-kira doi sering memberi respons positif beberapa kali untuk menghindari tolakan ajakan. Patience is important!
 
Tahap Ke Delapan : Jangan Lebay!
 
Ini kesalahan fatal! Masih awal sudah berbicara "kamu lagi apa? udah makan belum? aku kangen kamu? Aku ganggu gak". Idiih! Yang ada di pikiran cewek pasti begini "Idiiih siapa elo SMS/BBM gue begini, iyuuukk!"
 
Tahap Ke Sembilan : Mulai Telephone
Jika gebetan kalian mau menerima telephone kalian dengan baik, mengobrol banyak di telp dalam waktu lama itu artinya peluang kalian mendapatkan doi sudah sangat besar. Lain halnya jika pada saat kalian telp, gebetan kalian mencari-cari alasan untuk menutup telp kalian, itu berarti responsnya negatif berarti peluang kalian kecil untuk mendapatkan cewek tersebut.
 
 
 
 
Semoga berhasil ya gan, biar gak jomblo lagi dan dapat pendamping yang di idamkan gan,hehehehehe.